Selasa, 25 Oktober 2011

Terkadang sering aku terdiam dan termenung dengan tatapan yang kosong ,entah apa yang ku fikirkan ,lalu tiba-tiba saja aku meneteskan air mata dan segera mengusapnya.perasaan yang tak menentu,gejolak dalam jiwa kegalauan dalam hati bercampur rasa frustasi.dan lain sebagainnya,entah mengapa sesuatu itu tak bis di ungkapkan dan dijelaskan.terkadang pula ingin berteriak sekeras-kerasnya mengeluarkan segala isi dihati emosi yang tak bisa tertahan dan terbendung lagi.tak berdaya menjalani hidup.cobaan dan ujian slalu datang seakan membuat diri ini menyerah dan berputus asa Bahkan sempat aku berfikir bahwa tuhan itu tak adil.namun,jika memang Tuhan tak adil lantas mengapa aku sering kali melihat dan kutemui banyak orang-orang yang terbilang "tak sempurna " dalam fisiknya tapi bisa Bahagia.mereka ada yang tak memiliki tangan,kaki,mata,dan lain sebagainya .namun mereka tetap bisa berkerja.menghiidupi dirinya.bahkan mereka memiliki cinta lalu berkeluarga dan memiliki buah hati dari cinta mereka apalagy yang membuat ku terharu,mereka selalu tersenyum disaat keadaan sepahit apapun,sedangkan aku,yang memiliki tubuh yang lengkap.diberikan satu"kesempurnaan"sebagai manusia ,masih selalu saja mengeluh,cengeng,mudah putus asa dan menyerah begitu saja
yaa allah,yaa tuhankumaafkan dan ampuni aku.yang selama ini berprasangka buruk terhadap mu.ternyata kau sungguh adil engkau yaa allah kini aku mengerti bahwa setiap tujuan dari hidup ini apapun itu harus dijalani dan dengan menghadapi berbagai macam cobaanan ujian aku akan berusaha melaluinya dengan semangat ,kerja keras berjuang sepenuh hati dan tenaga.agar aku dapat mencapainya dengan kebahagiaan dan keberkahan dikemudian hari,kelak.ber ikhtiar yang utama namun doa adalah kuncinya.diiringi kepasrahan kepada sang kuasa.manusia hanya bisa berencana.namun tuhanlah juga yang menentukan kuserahkan semua kepadamu,
yaa allah yaa tuhanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar