Selasa, 14 Januari 2014

Kasus 20



Nakalnya! Bocah-bocah ini Mengganggu Pengendara di Jalan Panjang Jakbar

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews
Jakarta - Sejumlah kendaraan nekat menerjang banjir di Jalan Panjang, Kedoya, Jakarta Barat. Di perempatan depan Komplek Green Garden banjir masih setinggi lutut orang dewasa.

Pantauan di lokasi, Selasa (14/1/2014) semakin banyak anak-anak bermain air di lokasi banjir. Padahal cukup banyak kendaraan yang nekat melintas di jalan ini.

Bocah-bocah ini tiba-tiba menyipratkan air ke pengemudi mobil ataupun truk yang membuka jendela mereka. Motor yang melintas perlahan pun mereka dorong dari belakang kemudian menagih imbalan atas jasa tak diperlukan tersebut.

"Mereka bukan anak-anak sini (Kedoya), nggak tahu datang dari mana. Kalau anak-anak sini kami kenal orang tuanya, jadi kalau kami marahi nurut," ujar salah seorang warga Kedoya Utara, Susi (33).

Tak hanya itu bocah-bocah ini pun mendorong sepeda gerobak pedagang roti hingga jatuh. Beruntung air banjir tak sampai tembus ke roti-roti dagangannya.

"Nggak apa-apa, nggak basah. Tapi anehnya bukannya minta maaf anak-anak ini malah minta imbalan," ujar sang pedagang roti yang enggan menyebut nama.

Analisis Berita Di Atas SBB:
             Anak Kecil / Bocah Jaman Sekarang Emang Bebas Berkeliaran Apalagi Mereka Hidup Di Kota Besar Seperti Jakarta, Tidak Heran Banyak Orang- Orang Yg Sering Di Jahili Seperti Berita Di Atas.
Oleh Karena Itu Kita Sebagai Kakak Maupun Orang Tua Anak Itu Harus Extra Dalam Mendidik Mereka, Memberikan Pelajaran,Tata Krama, kasih Sayang  Dan Yg Menyangkut Kebaikan Mereka Sendiri.
           Agar Nantihnya Mereka Bisa Tumbuh Menjadi Anak Yg Sholeh Dan Taat Serta Menghargai Orang Lain  ,Kejadian Seperti Ini Agar Menjadi Perhatian Bagi Orang Tua Maupun KPA (Komisi Perlindungan Anak) . Biar Kedepannya Tidak Ada Lagi Anak Anak Yg Berkeliaran Jika Tidak Penting. Serta Masyarakat Yg Jika Melihat Masalah Seperti Ini Agar Menasihat Serta Membimbing Mereka .
          Supaya Usaha Kita Semua Maksimal, Anak Anak Seperti Mereka Agar Bisa Di Penuhi Kemauannya Yg Posistif Serta Memberikan Kasih Sayang  Cukup Bagi Mereka,Agar Mentalnya Sesuai Dengan Umur  Mereka Masing Masing, Dan Tidak Tumbuh Menjadi Anak Yg Berandalan, Karena Bisa Jadi Anak Anak Kaya Mereka Kurangnya Perhatian Dan Kasih Sayang Dari Orang Tua  Mereka Sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar